Tempat Minum & Makan Burung Botol Tabung Dispenser

Hobi – Bagi pecinta burung kicauan khususnya burung pemakan biji-bijian seringkali bingung bagaimana cara meninggalkan burung yang aman dalam waktu lama, dimana sangat berisiko burung mati jika kekurangan makanan dan minuman, atau bisa saja airnya kotor oleh sisa makanan atau kotoran burung sehingga meracuni burung jika airnya terminum, bahkan voer yang berjamur juga sangat berbahaya bagi kesehatan burung kita.

Baca juga :

Sangkar Untulan Burung Lovebird COD

Dengan tempat makan minum burung ini kita tidak khawatir lagi deh burung kesayangan nya akan kehabisan maka dan minum lagi karena daya tampung yang cukup besar menjadikan persediaan makan dan minum burung lebih awet hingga beberapa hari. Dan dengan design botol tabung dispenser ini air dan pakan tidak mudah tercemari oleh kotoran burung.

Dari pengalaman pribadi sangat menyarankan Botol Tabung Dispenser ini karena sangat mudah dalam pemasangannya, burung tidak mudah membuang-bungan biji-bijian karena lubang pas dengan besar paruhnya, dari harga juga cukup murah, satu kekurangan menurut saya adalah bahan dari plastik mika yang mudah retak atau bahkan pecah, sehingga jika dipakai untuk tempat minum akan bocor.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *